Cara cepat menebang pohon di hayday

    Saat pertama kali kita bermain hayday kita akan menjumpai base kita dipenuhi dengan banyak pohon dan juga batu-batuan. Tidak enak rasanya  memandang  pertanian kita yang di penuhi dengan pohon liar yang tidak teratur, ingin rasanya kita ingin menata ulang dan menebangi sebagian atau semua pohon liar nya. Untuk menebang pohon kita membutuhkan gergaji untuk pohon besar dan kapak untuk pohon yang kecil, gergaji  dan kapak ini tergolong benda yang sulit di dapatkan tidak semudah menanam pohon. Kita bisa mendapatkan  gergaji dan juga kapak  hanya dengan keberuntungan, mungkin bisa dari Kotak misteri dari memanen tanaman dan juga dari hasil peternakan.

cara mendapatkan gergaji di hay day


    Maka dari itu kita sangat sulit membersihkan pohon liar di pertanian kita. Tapi jika kita mempunyai banyak berlian hal ini bukan jadi masalah karena  gergaji dan kapak bisa di beli dengan berlian, tapi jika sobat semua tidak mempunyai banyak berlian maka teman bisa mengikuti cara yang akan saya sampaikan. Cara nya adalah dengan memanfaatkan si TOM, pasti sobat ada yang bertanya apa itu si tom?
Saya jelaskan sedikit, si tom adalah sebuah karakter orang kecil yang membantu kita untuk mencari barang ataupun tanaman dll. si tom ini mucul ketika level kita sudah mencapai kurang lebih level 17(saya kurang tahu). untuk pertama kali kita dapat memakai si tom untuk mencari keperluan yang kita butuhkan tanpa bayaran selama beberapa hari, dan setelah itu kita harus membayar biaya jika kita ingin mempekerjakan si tom. Biaya yang kita butuhkan adalah berlian, adapun banyak nya ialah: 1hari untuk 15 berlian,seperti di gambar di bawah ini.

    Nah jika kita sudah mempekerjakan si tom? laangkah selanjutnya adalah teknik nya. Saya akan beritahu sobat teknik yang tepat untuk memakai si ttom dalam proses mempercepat penebangan pohon liar sobat.
1. Untuk memakai si Tom, usahakan sobat mempunyai banyak waktu buat bisa memainkan game hayday. kenapa, karena nantinya si tom akan bekerja setiap 2 jam sekali maka dari itu kita harus bisa aktif setiap 2jam sekali, hal ini di lakukan supaya tidak ada waktu yang terbuang percuma.
2. Setiap si tom membawa pesanan kita pilih jumlah barang yang jumlah nya banyak , walaupun dengan haraga yang agak lebih mahal dari yang lainnya.
3. Jngan menyuruh si Tom untuk melakukan pencarian barang selain gergaji dan juga kapak, ini dilakukan supaya proses penebangan pohonnya dapat berjalan dengan cepat.

    Nah itu dia cara dan teknik untuk memanfaatkan si tom untuk menebang pohon-phon liar yang ada di lahan pertanian kita dengan cara yang sangat cepat.
Jadi jika sobat yang belum mempunyai si Tom di lahan pertaniannya, berarti level sobat belum mencukupi jadi sobat tingkatkan terus levelnya sampai keteu sama si Tom.
    Saya rasa sobat semua paham dengan penjekasan singkat saya. sampai jumpai by.,.

0 Response to "Cara cepat menebang pohon di hayday"

Post a Comment

Jadilah Komentator Yang Baik Dan Bijak
.
.
Jangan lupa centang NOTIFY ME untuk mendapat balasan

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel