Review singkat saya ketika memakai router Tenda N301 Model N300 murah Bisa WISP dan nembak juga

   
  Nah berhubung saya baru beli TENDA N300 MODEL N301 dengan harga yang murah dan saya akan berikan review singkat saya sendiri ketika menggunakan router tenda N301 ini.
Untuk di ketahui yang saya butuhkan dari roter ini adalah mode wisp nya, ya mode ini yang sangat saya perlukan karna saya akan menggunakan router tenda ini untuk keperluan menangkap sinyal hotspot wifi voucher di desa saya, karna sumber wifi yang lumayan jauh dari rumah saya sekitar +-100meteran jadi saya harus menggunakan repeater ini untuk menguatkan sinyalnya, ok langsung saja reviuw singkatnya hehe

    Untuk yang pertama tampilan dari device router tenda n301 ini bagus sama seperti router lainnya. Untuk Men setting router ini juga cukup mudah teman tampilan dari web interface nya tidak terlalu ribet jadi pemula seperti saya sangat mudah dalam mengkonfigurasi tenda n301 ini


Yang saya suka dari router tenda  n301 ini kita bisa me manage user yang terhubung ke wifi kita, jadi kita bisa tau orang yang membobol wifi kita kita juga bisa membatasi koneksi wifi yang terhubung ke wifi kita, kita bisa batasi hp siapa saja yang kita pilih termasuk hp admin yaitu kita sendiri. Dengan adanya user manage dan bandwith manage memang sangat berguna karena antar hp atau device tidak akan saling berebutan bandwidth kecepatan internet jadinya aman deh lag ketika bermain game online hehe
Untuk kecepatan nya sih cukup stabil tapi berhubung wifi disini tidak terlalu cepat internet nya (mentok mentok dapat 1MB/S) jadi saya tidak bisa kasih review seperti yang tertulis di boxnya yaitu 300mbps Cmiwww canda gan hehe.
Untuk kepanasan nya sih lumayan yah ini router N301 agak panas tapi gak apa apa kok sejauh ini masih aman aman saja saya pakai selama 6 bulan lebih, oh iya ini router jarang saya matikan jadi matinya ketika listrik mati aja. Sekedar info router ini dapat di ubah mac address nya gan sesuka  hati tapi harus upgrade firmware dulu dan firmware nya ada versi tertentu, Lebih lanjut untuk mengganti mac address tenda n301 bisa klik link dibawah


    Kesimpulan: jadi kesimpulan yang saya dapatkan dari pemakaian router tenda N301 ini adalah ini cocok banget untuk kita yang punya budget minim dengan fitur yang melimpa seperti Clone mac adres, mode wisp bisa jadi Akses poin bisa juga jadi repeater dan satu lagi dia ini bisa clone ssid jadi nantinya kita bisa punya 2 nama wifi jadi kurang apa lagi coba boss. Dan yang tertulis di boxnya esay setup memang benar guys jadi saya baru pertama setting router langsung bisa loh(mesti liat tutorial bentar) Jangkauan sinyalnya juga lumayan bisa sampai 20meter indor dan kalo outdoor bisa sampai 50meter guys daya tangkapnya cukup jauh juga guys saya coba outdoor ke outdoor dengan mode wisp dengan jarak+-100m masih dapat 90% lebih


Jadi itu dia tadi review singkat saya walaupun tidak terlalu singkat yang penting tulisan ini bisa mencerahkan pandangan teman teman atau menjadi referensi ketika ingin membeli router Tenda N300 dengan model N301, Terimakasih telah berkunjung semoga ini bermanfaat tanyakan juga di kolom komentar jika ada yang kurang salaamm

0 Response to "Review singkat saya ketika memakai router Tenda N301 Model N300 murah Bisa WISP dan nembak juga"

Post a Comment

Jadilah Komentator Yang Baik Dan Bijak
.
.
Jangan lupa centang NOTIFY ME untuk mendapat balasan

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel