(pengalaman saya)Cara mengembalikan/memulihkan akun hayday yang hilang/dihack

 Akun hay day hilang - cara mengembalikan akun hay day
   
   Di beberapa tahun yang lalu, tepatnya tahun 2015 saya mulai bermain game Hay Day. Dari pertama bermain saya sangat merasa senang dengan game ini hingga saya mencapai level 38. Pada waktu itu dimana saya sedang bermain game Hay Day ini saya mendapat notifikasi  bahwa ada pembaruan aplikasi ke versi yang lebih baru. Melihat isi dari notifikasi tersebut saya langsung mengunduh pembaruan dari game Hay Day ini, stelah pembaruan terpasang saya langsung masuk kedalam game yang sudah di perbarui. Setelah saya berada didalam game, saya kaget  menjumpai pertanian saya kembali ke level pertama .

    Setelah pertanian saya kembali level 1(pertama), saya akhirnya melanjutkan pertanian saya yang level pertama sampai saya mencapai level 29. Setelah dua tahun berlalu saya merasa capek melanjutkan pertanian saya yang level 29, hingga akhirnya muncul niat saya untuk melanjutkan pertanian saya yang hilang tahun 2015 yang lalu. Dengan berbekal niat, saya berusaha untuk mengembalikan pertanian saya yang hilang selama dua tahun. Menurut pemikiran saya, pertanian saya yang hilang selam dua tahun itu tidak akan bisa kembali tetapi yang saya pikirkan salah, saya akhirnya menemukan cara untuk memulihkan akun Hay Day yang hilang, setelah saya mencobanya dan ternyata berhasil dan pertanian saya akhirnya kembali pada saya. Dan cara yang saya lakukan yang akan saya share ke pada sobat.

    Apa yang menjadi penyebab akun Hay Day saya hilang:
Pada saat saya bermain game hayday, saya tidak menyimpan pertanian saya ke akun gmail.
    Bagaimana cara memulihkan akun Hay Day yang hilang atau seperti permasalahan saya di atas:
1. Buka game Hay Day, lalu pilih pengaturan.
2. Setelah pengaturan/setelan terbuka.
3. Kemudian pilih Bantuan & Dukungan.
4. Dan kita akan menjumpai tampilan dengan beberapa tulisan yang dapat membantu permasalan atau pertanyaan kita.
5. Karena kita ingin mengembalikan akun kita yang hilang maka kita pilih yang ada tulisan”Akun       Hilang? Temukan bantuan di sini!”
6. Setelah itu kita pilih lagi tulisan”Pertanian saya hilang”.
7. Dan kita akan menjumpai tulisan yang akan membantu kita.
8. Jika bantuan yang di berikan belum juga membantu sobat maka sobat tekan “TIDAK” pada bagian kanan bawah, pilih lagi hubungi kami.
9. Setelah itu sobat kirimkan keluhan sobat dengan mengisi hal berikut:
   -Nama persis pertanian
   -Nama persis lingkungan dari pertanian sobat yang hilang
   -Level XP persis dari pertanian sobat yang hilang
   -Kemudain sobat jelaskan bagaimana kejadian sobat bisa kehilangan pertanian sobat.
   -Terus kirim deh.
NOTE:    Isi dengan menggunakan bahasa inggris jika sobat menggunakan bahasa indonesia mukin tidak akan di tanggapi(pengalaman saya), jika sobat kurang paham dengan dengan bahasa inggris sobat bisa manfaatkan goggle terjemahan.

    Nah jika sobat mendapat balasannya, kita akan disuruh menjawab pertanyaan untuk memastikan bahwa akun sobat jatuh pada orang yang benar.
Silahkan sobat isi dengan lengkap.
Sobat akan mendapatkan balasan kira-kira 3-4jam

   Jika sobat mengisi pertanyaan sesuai dengan data yang sebenarnya, maka sobat akan mendapat balasan yang berisi KODE PEMULIHAN untuk pertanian sobat ya ng hilang.
jika sobat sudah mendapat kode pemulihannya maka kita akan memulihkan akun sobat yang hilang.
   -Pertama buka game hay day
   -lalu tekan ikon pengaturan
   -lalu pilih pada bagian “Lainnya”
   -Kemudian sobat masukkan kode pemulihan yang sobat dapatkan itu.
   -Untuk memulihkan pertanian sobat yang hilang, pastikan sobat tidak terhubung dengan akun gmail
   -Setelah sobat sudah mendapatkan kembali pertanian sobat, selanjutnya sobat langsung   menyambungkan pertanian sobat ke gmail/google play.

    Sebagai catatan pihak dari Hay Day tidak dapat memulihkan  akun anda yang hilang sebanyak dua kali. Jadi jaga akun sobat agar tidak kehilangan lagi

     Nah itu dia pengalaman saya tentang bagaimana cara memulihkan/mengembalikan akun hayday yang hilang ataupun mungkin akun hayday yang kena hack orang jahil. Saya mohon maaf jika dalam tutorial ini tidak ada gambar yang yang saya sertakan, ini karena saya keburu menghapus percakapan saya dengan pihak hayday nya. Tapi saya yakin pasti sobat akan dapat mengikutinya, bayangkan saja akun saya yang hilang selama dua tahun bisa kembali kepada saya aplagi akun sobat yang hilang baru beberapa hari.

Itu dia cara cara mengembalikan akun hay day yang lama dan bagi teman yang punya akun lama bisa mencoba ini supaya masuk ke akun hay day yang lama dan yang belum punya akun google bisa bikin Disini

Untuk sobat yang kurang mengerti dari penjelasan saya dia atas, tolong di sampaikan lewat kolom komentar dan nanti saya akan jawab. Dan akhir kata saya ucapkan terima kasih dan semoga berhasil :)jabu berastagi

16 Responses to "(pengalaman saya)Cara mengembalikan/memulihkan akun hayday yang hilang/dihack"

  1. Ada kontak yg bisa di hubungi..saya perlu bntuan..
    Bisa tolong kasih screenshot kata-kata yg dipakai untuk memulihkan akun?
    Saya bingung

    ReplyDelete
  2. Hai sobat... Klo pnya sy pemberitahuan game yg lama sering muncul tpi sdh status sambungin ke Facebook sma supercellID jga ttp gk bs kebuka trs sya coba petunjuk yg ni eh malah setting bantuan&dukunganx gk bisa d jelajah juga... Plizzzz tolonggggggg bantu😭😭😭

    ReplyDelete
  3. Hai sobat... Klo pnya sy pemberitahuan game yg lama sering muncul tpi sdh status sambungin ke Facebook sma supercellID jga ttp gk bs kebuka trs sya coba petunjuk yg ni eh malah setting bantuan&dukunganx gk bisa d jelajah juga... Plizzzz tolonggggggg bantu😭😭😭

    ReplyDelete
  4. Masasih gan?
    Kalo udah pernah di hubungkan ke supercell ID atau Facebook dan Gmail itu biasanya pertanian udah disimpan, dian kita bisa tukar" aku dan juga bisa main di hp lain.
    Soal tombol bantuan ada di pengaturan gan. Habis itu pilih account dan account recovery(pemulihan) trus ikuti deh cara di atas.
    Memang saya lihat loading nya agak lama, tapi tunggu aja (hayday sekarang kyknya lebih berat d hp)

    ReplyDelete
  5. Kak gmna dong belum ada respon dari hayday juga pdhal aku udh kirim emailnya tolong bantuannya kak plis

    ReplyDelete
  6. Kak aku dimintai kode pemukihan pas masuk tolong aku kak solusinya gimana?

    ReplyDelete
  7. Mau tanya level sya sdh 78 nah emailnya sdh tdk aktif mau ganti email di supercell dan google playnya gmn ya gan biar level sya tdk balik ke 1?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Bisa banget gan ....
      Caranya bisa dengan yang di atas gan, tapi harus ingat betul history permainan nya sperti di lingkungan mana akunnya, device yang dipakai dan lain lain. Lengkap nya bisa langsung di coba atau tanya cs nya gan Siapa tahu bisa di bantu 😃

      Delete
  8. Cara melihat tagar pertanian kita sendiri dimana ?

    ReplyDelete
  9. Akun hayday tdk bisa di pulihkan krna hp yg buat main game hilang,pdhl udah level 81 gimana caranya saya bisa masuk lagi.. sedih harus ngulang dr awal,capek banget. Udah trhubung ke akun fb tp masuk lwt supercell id minta kode ferifikasi dr google,udah coba pun ttp gak bisa kembali ke akun hayday lama

    ReplyDelete
    Replies
    1. Bisa di coba dengan cara diatas ya sobat, hubungi cs hayday nya lewat pengaturan :)

      Delete
  10. Gan sy mau tanya pihak hayday kbrin kode pemulihan ke kita lewat apa gan? Lewat aplikasi hayday atau apa gan? Krn sdh dr semlm sy bikin laporan ke CS hayday sampe skrg blm di bales gan. Sedih ud level 56 gan balik lg ke 1. Apakah kemungkinan besar bs tdk dibales laporan kita gan?

    ReplyDelete
  11. Akun hay day sy tersambung di facebook, facebook sy kena hack
    Jdi sya lupa akun saya
    Bisa kah ada yg membantu?

    ReplyDelete
  12. Apakah akun hayday harus sama dg akun supercell?

    ReplyDelete
  13. kasus yg di atas sama seperti saya alami sekarang, cuman masalah nya dari admin supercellid meminta screenshoot riwayat pembelian, emang pernah beberapa kali topup melalui telkomsel dan riwayat nya sudah saya cek tidak ada riwayat pembelian, saya sudah jawab kalo tidak menemukan riwayat pembelian, entah apa nanti akan di jawab pihak supercell, saya masih menunggu, apakah ada saran lain ?? terimakasih

    ReplyDelete
  14. Lupa nama pertanian lupa nama lingkungan juga lupa level kan sedih jadinya g bisa pulih akunnya
    Jadi males main dr awal

    ReplyDelete
Jadilah Komentator Yang Baik Dan Bijak
.
.
Jangan lupa centang NOTIFY ME untuk mendapat balasan

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel