Kotak Misteri Di HayDay

                                                   

     Selamat datang para gamers Hay day, di kesempatan kali ini saya akan membahas tentang sebuah kotak, kotak yang sangat di tunggu-tunggu. Namanya adalah kotak misteri, loh-loh kok namanya kotak misteri?. Yap sesuai dengan namanya kotak misteri, jadi kita tidak tahu apa yang akan kita jumpai di dalam kotaknya. Isi dari kotak ini bisa berupa Berlian, Barang untuk peningkatan lumbung dan gudang, ada juga berupa coin.

    Biasanya kotak misteri ini muncul pada pertanian kita ada juga kita jumpai ketika kita  berkunjung ke pertanian orang lain. Jadi ketika kita berkunjung ke pertanian teman/orang lain sobat jangan langsung pergi meninggalkannya, sebaiknya sobat keliling-keliling di daerah pertanian yang sobat kunjungi mana tau sobat jumpa sama tuh kotak ajaib ehhh maaf maksudnya kotak misteri :0.

    Ada dua jenis kotak yang akan sobat jumpai  jika bertemu dengan kota misteri ini. Yang pertama ada yang langsung terbuka tanpa ada biaya apapun dan ada juga yang harus menggunakan 3berlian untuk membukanya. Jadi jika sobat menjumpai kotak misteri yang belum terbuka( harus menggunakan berlian) saya saran kan jangan membukanya, karena sobat akan rugi jika isi dari kotak yang sobat buka itu ternyata malah tidak sesuai dengan yang di harapkan sobat, lebih baik sobat simpan saja berlian nya untuk  keperluan mempekerjakan si Tom atau hal lainnya.

    Mengenai berapa banyak kotak misteri yang terbuka yang bisa kita jumpai setiap harinya saya belum tahu tapi sepengalaman saya, saya hanya bisa mendapat kotak misteri yang terbuka(tanpa pakai berlian) sekitar 3sampai4 kotak yang terbuka, mungkin ini karena saya tidak bermain penuh dalam sehari. Tapi mungkin sobat masih bisa mendapat lebih banyak lagi kotak misteri yang terbuka, asalkan sobat rajin mencarinya. Kotak misteri memang sangat-sangat di tunggu tapi karena kotak yang terbuka sedikit jadinya saya rada malas membuka jika saya sudah mendapat 3kotak yang terbuka gratis

    Nah sekian dulu sobat semua semoga penerangan saya ini dapat membantu sobat semua, jika ada yang mau di tanyakan silahkan berkomentar di bawah.
 

0 Response to "Kotak Misteri Di HayDay"

Post a Comment

Jadilah Komentator Yang Baik Dan Bijak
.
.
Jangan lupa centang NOTIFY ME untuk mendapat balasan

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel