cara mudah memperbaiki wifi,mifi andromax lupa pasword/sandi

Setelah sebelumnya saya menulis tentang cara cara mengganti pasword dan nama wifi maka saya akan lanjutkan cara memperbaiki atau saya kurang tau deh cara menamainya hehehe, yang penting cara ini bisa di gunakan jika kita lupa pasword ataupun sandi dari mifi kita, mifi yang saya pakai disini andromax m3y, untuk versi yang lainnya saya rasa hampir sama cuman tempatnya aja yang beda. Nah untuk masalah lupa sandi di mifi andromax caranya sangat mudah, kita hanya menekan satu tombol saja. Ya tombol ini digunakan untuk mereset pengaturan yang ada pada mifi kita ke pengaturan semula atau dari pabrik. Tombol yang harus sobat tekan adalah tombol dengan tulisan riset, sobat cari saja di belakang mifi sobat. Untuk mifi andromax m3y saya ada di bagian belakang mifi nya, terlihat jika kita membuka penutup baterainya. Dibawah ini penampakannya


Sobat langsung tekan saja tombol resetnya sekali, maka lampu dari mifinya akan menyala semua pertanda mifi kita sudah di reset ke setelan pabrik. Untuk terhubung ke mifinya pakai saja pasword bawaannya biasa tertulis di belakang mifinya di bawah baterainya. Dan untuk melakukan penggantian nama wifi dan juga sandi, sobat bisa mengikuti caranya Disini sekian dan semoga bermanfaat.

0 Response to "cara mudah memperbaiki wifi,mifi andromax lupa pasword/sandi"

Post a Comment

Jadilah Komentator Yang Baik Dan Bijak
.
.
Jangan lupa centang NOTIFY ME untuk mendapat balasan

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel