Cara root hp/meroot hp android

    Pernah suatu ketika saya menginstal sebuah aplikasi yang membutuhkan akses root pada handphone saya, padahal hp saya dalam keadaan tidak di root. setelah itu saya searching di google cara ngeroot hp android dan akhirnya ketemu juga cara nya dan saya coba berhasil pada hp lenovo saya.

    untuk teman-teman yang belum tau apa itu kegunaan ngeroot hp saya akan kasih tau.
root digunakan untuk user agar bisa mengelola semua sistem dari  hp kita, salah satu contohnya kita dapat menghapus aplikasi bawaan yang tertanam di hp kita, jika hp kita sudah dalam keadaan di root.
Kita juga dapt mengistal aplikasi yang membutuhkan akses root contohnya aplikasi hacking game atau yang lain nya, pokoknya kita dapat mengontrol system hp kita.

    nah setelah kita mengetahui kegunaan dari root hp, sekarang kita coba cara ngeroot android kita.

Yang pertama, kita download dulu toolsnya yaitu king root. Bisa di download DISINI

Oh iya.. hp hita harus dalam keadan terhung ke internet karena proses rooting ini menggunakan internet.

pastikan juga hp dalam keadaan baterai terisi penuh agar nanti proses rooting dengan king root tidak gagal

Setelah itu kita buka aplikasinya

lalu kita akan menemukan tampilan seperti ini


lalu kita klik one click root, maka kita lihattampilan berikut
Lalu kita tunggu sampai proses sampai 100%


Jika proses rooting berhasil maka akn ada tulissan root succes, jika tamplian yang muncul root failed berati roting gagal.
teman bisa mencoba kembali cara di atas, jika memang tidak bisa berarti hp sobat tidak di dukung dalam proses root.


ok semua kita sudah sampai di penghujung artikel ini, maka dengan itu saya harus menutupnya dengan kata semoga berhasil.......

0 Response to "Cara root hp/meroot hp android"

Post a Comment

Jadilah Komentator Yang Baik Dan Bijak
.
.
Jangan lupa centang NOTIFY ME untuk mendapat balasan

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel