Caraku Nembak wifi hotspot outdoor dengan tenda N 301 mode Wisp

   Ini adalah kelanjutan dari tulisan saya sebelumnya nya yang akan memberikan informasi kepada kalian sob para pemburu wifi a.k.a nembak wifi hehe.
Nah disi saya akan jelaskan gimana caranya nembak wifi yang jauh dengan alat yang murah dan tentunya berhasil, alat yang saya gunakan masih sama yaitu tenda N301 dengan menggunakan mode wisp. Untuk jarak wifi yang saya tembak yaitu 100M+ dan Sampai 350m sob bayangin sob bisa dapat 70 % lagi sinyalnya. Omongan saya ini benar adanya saya tidak sedang mengada ada, jadi jika teman" semua melihat banyak wifi disekitar rumah apalagi ada yang gratisan makin mantap hehehe tapi jang ngehek loh. Di bawah ada bukti fotonya gan meski gak akan kalian percaya tetap saya kasih
   Jika muncul pertanyaan dari sobat semua kenapa kok bisa dapat 70% dengan jarak 350m? Ya perlu saya jelaskan wifi yang saya tembak itu adalah wifi hotspot voucher an yang memang radio nya di lettakkan di outdoor supaya dapat menjangkau hp atau pc/laptop disekitar hotspot tapi bukan berarti cara ini sia sia, cara ini berhasil menambah persentase dari wifi yang akan saya hubungkan. Untuk peningkatan nya bisa sampai bahkan lebih dari 50% jika pointing nya pas. Saya bisa merasakan dampak besar besar dari penggunaan wifi repeater tenda N 301 ini sebelumnya saat bermain game online ping nya merah bahkan hampir tidak bisa digunakan untuk game online, tetapi setelah saya menggunakan router ini ping nya jadi hijau guys dan lanjay wkwkwk kok malah kayak sales tongfang heheh.
Mungkin itu dulu sob untuk hal lain silahkan bertanya di komen ya

0 Response to "Caraku Nembak wifi hotspot outdoor dengan tenda N 301 mode Wisp"

Post a Comment

Jadilah Komentator Yang Baik Dan Bijak
.
.
Jangan lupa centang NOTIFY ME untuk mendapat balasan

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel