cara mudah merubah video mp4 ke audio mp3 di hp

utuk merubah atau mengkonvert file video mp4 ke audio atau mp3 sangat lah mudah bagi orang yang sudah biasa melakukan nya, tapi tidak lebih mudah untuk teman yang sedang membaca tulisan ini.
Untuk merubah mp4 ke mp3 dapat dilakukan dengan dua cara, yaitu menggunakan web atau mengubah secara online atau dengan menggunakan aplikasi. Tapi disini saya akan menggunakan cara yang kedua dengan menggunakan aplikasi, kenapa? karena ini lebih mudah dan tidak memakan data internet kita. Tapi jika kita mau mengkonvert secara online juga bisa dengan catatan data internet anda akan banyak terpakai, hal ini disebabkan karena kita harus mengupload file mp4 ke server lalu di konvert menjadi mp3 lalu kita download lagi menggunakan data internet kita, ribetkan? hehe.

    Maka dari itu di sini akan saya jelaskan cara nya dengan aplikasi, caranya cukup mudah yang terpenting adalah aplikasinya jadi terlebih dahulu unduh apliksinya di appstore, cukup cari"mp3 video converter" dan akan muncul aplikasi yang kita butuhkan atau disini.Jika sudah terdownload mari kita lakukan caranya.

    Ok, kita buka dahulu apliksinya dan akan tampak tampilan berikut


Disitu dapat kita lihat semua file video yang ada di hp hita. pilih saja video yang akan sobat konvert, jika sudah kita akan menjumpai tampilan berikut ini

Lalu sobat tekan saja conver dan akan langsung di proses menjadi file audio. oh ya.....disini ada 2 bentuk format vile audio yang bisa kita pilih, ada mp3 dan juga acc, secara default akan di pilih pormat acc.
Jika sudah coba cek daftar musik yang ada di hp sobat apakah sudah ada file mp3 yang tadi kita buat, jika sudah ada berarti kita sudah berhasil melakukannya.

0 Response to "cara mudah merubah video mp4 ke audio mp3 di hp"

Post a Comment

Jadilah Komentator Yang Baik Dan Bijak
.
.
Jangan lupa centang NOTIFY ME untuk mendapat balasan

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel