Ini hal pasti yang membuat akun hayday kalian kena hack orang lain

Contoh web phising, fake generator

Cara ini bukan cuman untuk akun hayday saja, cara ini juga sama untuk game online dan juga pencurian data di gmail.

Seiringin dengan majunya perkembangan teknologi, Disitu juga Muncullah para orang yang memanfaatkan kesempatan dengan teknologi yang ada, Dikarenakan banyak nya orang yang belum terlalu paham dengan dunia teknologi membuat para penikmatnya tersesat.

Begitulah hal yang akan saya jelaskan tentang bagaimana akun hayday seseorang bisa di hack oleh orang lain yang bahkan tidak kita kenal?
Banyak cara yang dapat dilakukan seseorang untuk melakukan penipuan di dunia online sekarang ini,dan dengan banyaknya orang yang belum paham betul tentang teknologi ini, membuat orang bakal ikut terjerumus kedalam penipuan tersebut.

Nah sekarang pertanyaannya, Bagaimanakah akun hayday seseorang dapat di ambil alih? Yang akan saya jelaskan disini ada dua, yang pertama melalui hacking tools online. Dan yang kedua dengan mengirim email konfirmasi palsu keakun anda. Oke kita akan bahas satu persatu

1. Yang pertama ini adalah cara paling banyak terjadi, Saya juga pernah melakukannya dulu.
 Caranya mereka membuat web phising untuk mencuri data akun sobat semua, contohnya nama email dan juga paswordnya. Banyak orang yg tergiur dengan tawaran ini karena kita di iming imingi penambahan diamond ataupun coin ke akun hayday kita, Faktanya itu semua palsu :v  . ya palsu dan merugikan kita , jadi jangan mau tergiur dengan situs web penambah koin, diamonds dan item lainnya.
Jika sobat bertanya mengapa mereka mencuri akun game  saya? Yang pasti mereka akan jual id game sobat ke orang yang mau beli dengan harga yang murah dari pasaran  :v
contoh email phising

2.Yang kedua ini sebenarnya bukan cuman buat ngambil akun game saja banyak tujuan yang akan dilakukan orang jika mencuri akun dengan cara ini, bisa jadi mau mmencuri hal hal lain yang sangat penting dari game kita, misal pencurian di akun paypal kita. Nah untuk caranya sendiri dia
mengirimkan email kekita dengan mengatasnamakan google atau gmail atau apalah yang menyakinkan kita bahwa yang mengirim itu memang resmi dari perusaan gmail. Nah untuk isinya adalah, kita disuruh untuk melakukan konfirmasi untuk keamanan akun kita, konfirmasi yang akan kita lakukan adalah meningisi data akun gmail kita dan juga sandinya, dan jika kita kirim itu maka kemungkinan lenyap lah akun gmail kita.


Itulah dua cara orang bisa mencuri data akun gmail dan juga akun game online kita, Tapi sebenarnya ada cara agar akun gmail atau akun game kita aman dan tahan banting dari 2 cara di atas, caranya bisa di lihat disini. Memang dunia internet ini memang banyak tipuannya jadi banyak lah berhati hati.
Maaf jika kalimat saya kurang di pahami, tolong bertanya d komentar ;)

0 Response to "Ini hal pasti yang membuat akun hayday kalian kena hack orang lain"

Post a Comment

Jadilah Komentator Yang Baik Dan Bijak
.
.
Jangan lupa centang NOTIFY ME untuk mendapat balasan

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel