cara mengunci jaringan hp Android di 4G only sangat mudah Realme 3

   Halo agan agan yang selalu setia mengunjungi Mannet info, terimakasih loh telah berkunjung hihihi. Nah kali ini mimin akan Bagikan pengalaman mimin saat memakai hp android Realme 3 nih, Jadi Saya kan tinggalnya di desa yang agak jauh dari tower telekomunikasi bts jadi ya sinyal yang dapat ditangkap hap android oppo realme saya jadinya sangat minim bahkan jaringan yang dipilih ponsel saya ini kadang 3G atau H+. Maka dari itu saya cari cara gimana caranya untuk nge lock jaringan hp saya supaya tetap di Jaringan 4G only karena jaringan 4G ini jauh lebih cepata guys dari jaringan H+ atau 3G, Karena saya sering bermain game di android jadi saya butuh jaringan uang stabil dan ping yang bagus tentunya. Langsung aja ke caranya ya karna ini udah panjang lebar :)

    Dulu saya sebelum Upgrade OS hp android saya masih bisa lock jaringan 4G only dengan dial telepon tapi semenjak update os jadi tidak bisa lagi.
Tapi untuk mengunci jaringan di 4G only masih bisa kok dengan cara menggunakan aplikasi yang dapat di unduh di playstore dan aplikasi ini Gratis.
Yang mau download aplikasi nya silahkan ke playstore lalu ketik di pencarian 4G Switcher nanti langsung mucul tuh di paling atas dengan icon biru lambang 4G
Nah untuk caranya bisa lihat gambar di bawah


Setelah Itu pilih LTE Only, lalu close aplikasi dan beresdeh kita menyeting jaringan hp ke 4G dengan cara yang sangat mudah

    Nah itu dia tadi sob cara lock jaringan hp di 4g only dengan aplikasi, sekarang kita sudah bisa  ber internetan ria dengan lancar di jaringan 4G+
Akhir kata saya ucapkan terima kasih dan jika artikel ini bermanfaat tolong di share ya.........

0 Response to "cara mengunci jaringan hp Android di 4G only sangat mudah Realme 3"

Post a Comment

Jadilah Komentator Yang Baik Dan Bijak
.
.
Jangan lupa centang NOTIFY ME untuk mendapat balasan

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel