Cara cepat mendapat poin lomba dan menjadi juara lomba lingkungan di hayday

    pada 1 hari yang lalu lomba lingkunga di mulai, lomba lingkungan dilaksanakan sekali seminggu. Lomba lingkungan bertujuan untuk mengasah kekompakan suatu tim/lingkungan. Dan dilomba lingkungan juga kita akan melihat siapat teman lingkungan kita yang benar benar tulus mengikuti lomba atau hanya untuk mau mendapatkan bonus ladam saja jika lomba selesai. Ada 3 urutan teratas yang akan mendapat tropy, yang pertama dengan tropy emas, yang kedua dengan tropy perak dan yang ketiga adalah tropy perunggu. Mendapat lingkungan dengan peringkat pertama memang idaman dari para peserta lomba, kita juga akan mendapat piala yang akan di lampirkan di profil linkungan kita, jadi betapa bangganya kita jika memiliki banyak tropy di profil lingkumgan kita, orang –orang pun tidak akan segan memasuki linkungan kita.

    Untuk mendapatkan peringkat pertama dalam lomba memang hal yang sulit, tapi dengan beberapa tips yang akan saya berikan bisa memperbesar kemungkinan lingkungan sobat jadi urutan pertama. Salah satu yang jadi kendala untuk mendapat peringkat pertama di lomba lingkungan adalah kurangnya kordinasi antara pemimpin dan juga para anggotanya, yang namanya lomba linkungan ya berarti kita tidak ikut lomba perseorangan melainkan perkelompok. Ada juga masalah teknik yang di gunakan dalam menyelelesaikan tugas-tugas yang ada. Maka dari itu saya akan memberikan tips kepada sobat untuk mendapatkan peringkat pertama di lomba lingkungan hayday:

1.(cara cepat dapat poin)yang pertama adalah sobat cari tugas dengan waktu penyelesaian   cepat, yang pastinya sobat bisa penuhi isi dari tugasnya. Contohnya:

-membantu tetangga: ini adalah salah satu tugas pavorit saya, karena tugas ini yang paling   gampang di selesaikan, kita hanya butuh kesabaran mencari dan juga koneksi yang cepat   untuk membantu tetangga kita yang sedang butuh bantuan. Bantuan yang dapat di berikan   bisa berupa mengisi kapal tetangga, bisa juga menghidupkan pohon yang sudah kering atau   semak yang sudah kering. Tetangga yang sedang membutuhkan bantuan seperti diatas di   tandai dengan adanya tanda seru di profil mereka, sobat bisa lihat di profil para penjual di   koran. Nah jika lingkungan sobat punya banyak yang punya pohon kering, maka sobat dapat   berkordinasi dengan teman sobat agar mereka memberikan pohon keringnya untuk sobat   hidupkan(ini cara yang saya lakukan) dan tugas sobat akan lebih mudah selesai. Biasanya   waktu yang di butuhkan untuk menyelesaikan tugas ini kurang dari 30 menit.

-Mengambil biji tambang: tugas ini juga tugas yang mudah dan juga cepat di selesaikan. Tapi   sobat harus memastikan dulu apakah sobat mempunyai alat tambang yang memadai, jika     tidak sobat bisa minta/beli dari anggota lingkungan sobat atau hal terakhir sobat bisa   mempekerjaka Si Tom.

-memanen tanaman(dengan waktu panen yang cepat): tugas ini masih bisa cepat di selesaikan   tapi tidak bisa secepat tugas yang di poin di atas. Sobat harus jeli melihat tanaman yang harus   sobat panen, pililah tanaman dengan waktu panen yang singkat misalnya wortel dan juga   kedelai. Mungkin kita akan di suruh untuk memanen tanaman dengan jumlah yang banyak   tapi jangan kawatir sobat pasti bisa menyelesaikannya dalam waktu kurang dari 2jam.

-memberi makan hewan: ini juga tugas yang mudah bahkan tanpa beban sekalipun karena   kita bisa melakukan aktifitas kita secara normal. Tapi sobat jangan lupa sama waktunya ya,   bisa-bisa jadi gagal nanti misinya.heheheh

-mengambil produk hewan(telor,susu): ini sama seperti poin di atas, jadi kita bisa   menyelesaikan dengan aktifitas kita seperti biasa.

2. Pelan tapi pasti(cara lambat), dengan cara ini kita mengambil tugas dengan poin yang terbanyak. Kita bisa memilih tugas dengan poin yang banyak misalkan mengisi kapal, mengisi pesanan truck, dll. Cara ini memang agak sedikit beda yah karena memang waktu yang di berikan untuk menyelesaikan tugasnya agak sedikit lama bahkan untuk tugas kapal waktunya sampai lomba berakhir(cocok untuk orang yang malas :V). Jadi kita bisa santai ya kan toh juga waktu selesai lombanya hampir seminggu. Tapi disini kita harus memiliki teman lingkungan yang mau berbagi yah karena untuk tugas ini banyak memakan biaya belum lagi stok barang tidak ada, jadinya malah gagal juga. Tapi itu semua dapat diselesaikan dengan kekompakan, sesusah apapung tugas nya kalau lingkungan kita kompak pasti semua itu akan terselesaikan dengan mudah. Inti dari tugas ini adalah pilihlah tugas dengan poin tertinggi walaupun waktu penyelesaian nya lama, itu.....

    Dari dua cara yang diatas saya masih menggunakan cara yang pertama yaitu dengan cara cepat,supaya lebih enak ikut lombanya, kan gak enak rasanya kalau lingkungan orang duluan dapat banyak poin, bisa-bisa kita malah gak semangat ikut lombanya. Terlepas dari pilihan di atas ada hal mutlak yang harus benar-benar ada dalam linkungan kita yaitu kerjasama, ingat kerjasama yang harus di utamkan di dalam suatu kelompok maupun lingkungan.

1 Response to "Cara cepat mendapat poin lomba dan menjadi juara lomba lingkungan di hayday"

  1. bagi tips saya selalu kalah cepat mengambil tast tugas dr teman se perjuangan

    ReplyDelete
Jadilah Komentator Yang Baik Dan Bijak
.
.
Jangan lupa centang NOTIFY ME untuk mendapat balasan

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel